Total Pageviews

Home » » Batavia Di putus Pailit, Tiket ndak bisa di kembalikan?

Batavia Di putus Pailit, Tiket ndak bisa di kembalikan?

Jakarta, kabar Hot mengenai Batavia Air dipailitkan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat santer di media pada hari ini, hamper semua media memberitakan tentang di pailitkannya salah satu Maskapai nasional ini. Lalu apa benar Batavia Air tak jamin tiket bisa dikembalikan ?

Berdasar informasi yang ada pada beberapa media online,  Berita mengenai keputusan pengadilan niaga Jakarta Pusat yang mengabulkan gugatan permohonan pailit terhadap maskapai penerbangan Batavia Air ini tentu mengejutkan berbagai fihak, jelas bagi manajemen yang pertama-tama terpukul karena keputusan ini namu tidak sedikit juga para calon penumpang yang sudah membeli tiket juga merasa terkejut akan nasib mereka selanjutnya.

Dan Humas Batavia Air Elly Simanjuntak mengatakan, karena Batavia Air secara resmi berhenti beroperasi pada 31 Januari 2013, maka penumpang yang sudah terlanjur memesan tiket pesawat bisa mengembalikan tiket yang sudah dipesan.

"Bagi penumpang yang sudah pesan tiket, bisa datang dan lapor ke kantor perwakilan kami untuk pencatatan refund," ujar Elly kepada merdeka.com, Rabu (30/1).

Namun meski demikian bakal dilakukan pencatatan atas tiket yang sudah terlanjur dipesan, dan manajemen Batavia Air tidak bisa menjamin 100% tiket tersebut bisa dikembalikan. Alasannya, segala sesuatu yang berurusan dengan dampak dari putusan pailit, diserahkan sepenuhnya ke kurator.

"Kami sendiri tidak bisa mengatakan tiket bisa dikembalikan, kami berusaha semaksimal mungkin membantu pengembalian tiket. Kami melakukan pencatatan dan kami serahkan sepenuhnya ke kurator. Ada empat kurator yang sudah ditunjuk," jelasnya

Nah…., trus bagaimana nasib selanjutnya buat yang sudah terlanjur memesan tiket?

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Batavia Di putus Pailit, Tiket ndak bisa di kembalikan? ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~