Total Pageviews

Home » , » Membongkar (kebohongan) Sukses milyader dari Bisnis Online

Membongkar (kebohongan) Sukses milyader dari Bisnis Online

Berbicara mengenai Bisnis Online, bayangan yang tersirat pada benaksaya waktu dulu  adalah ladang uang yang ada di internet, bahkan ilustrasi yang saya visualkan adalah ada wanita cantik muncul dari layar computer saya sambil mengulurkan ratusan dollar dari internet tiap hari, waw…. Sungguh imajinasi yang indah dan merupakan Hayalan tingkat tinggi tuh…, #masih ngarep...
bisnis online, kaya dari internet, adsense

Lambat laun, saya mecoba dan terus bertanya-tanya lewat teman,googling,Dukun, forum dll, sebenarnya ada benaran gak sih uang yang bisa mengalir sendiri ke rekening dari internet  tanpa banyak kerja atau sekedar klik dan pasang ini itu lalu ada kiriman dollar ke rekening atau datang via chek ke alamat rumah?. Maaf Sampai detik INI hasilnya mengecewakan karna saya mengatakan “TIDAK ADA” bukannya belum ada tapi sekali lagi TIDAK ADA… JELAS…???!!!! 

#silahkan Protes.....!!!
Lalu bagaimana dengan iming-iming bisnis online yang bisa menghasilkan ratusan bahkan milyaran rupiah dari internet dengan hanya modal klik atau yang bilang orang awampun bisa sukses dari bisnis ini dan itu..?


wooooi……… bangun…., itu makanya ada kata-kata “orang AWAM” percayalah saya juga masih awam dalam dunia internet dan masih suka tergiur dengan iming-iming bisa dapet duit banyak dari internet, tapi setelah bertahun-tahun saya mengalami kegagalan ( emang gak pernah action, Males sebab banyak yang mewajibkan bayar sejumlah uang  ) maka saya menyimpulkan yang bisa benar-benar menghasilkan uang dari Internet hanyalah menjual sesuatu ( produk atau jasa yang jelas).

#Logika, orang sudah kaya raya $$ kok masih Doyan Recehan Rp....!!!
lalu contohnya apa jualan produk/jasa yang jelas dan nyata..???, jawabannnya simple cukup anda fikirkan dan bayangkan memakai logika saja apa sih yang bisa di jual melalui Online?
Hal yang meyakinkan kesimpulan saya adalah kemaren seorang kawan ngasih Link ke salah satu forum yang kalo saya simpulkan isi thread itu adalah ungkapan dan ulasan mengenai (kebohongan) sukses meraih ribuan dollar dari internet /adsense amazon dll.

<<
So…., pilih dulu bisnismu baru di Onlinekan… itu simpelnya sih…… 
4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Membongkar (kebohongan) Sukses milyader dari Bisnis Online ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~