Total Pageviews

Home » , » Konten dan Design Web Lebih Utama daripada SEO?

Konten dan Design Web Lebih Utama daripada SEO?

Terjadi perdebatan lumayan sengit antara saya dan kembaran saya ( magsudnya antara hati dan fikiran saya) mengenai sebenarnya mana sih  yang lebih utama untuk sebuah website, baik Blog maupun web perusahaan? Konten+design  atau SEO? Pertanyaan sederhana ini muncul seketika ketika saya membayangkan menjadi seorang yang awam dan baru datang ke sebuah web yang saya tuju atau ngeklik link dari facebook atau twitter atau juga dari iklan, saya akan terkejut dan langsung menutup web tersebut jika kesan jumpa pertama sudah membuat tidak berselera untuk membukanya lebih dalam.

Masalah design website/blog, tidak bisa di pungkiri sifat alami kita menginginkan suatu yang indah dan nyaman begitu juga dengan sebuah web yang kita ibaratkan rumah, selain nyaman buat pengunjung, peta situs yang mudah di akses juga menjadi faktor visitor kita menjadi pengunjung loyal di web/blog kita. 


Sedangkan untuk masalah Konten
, kita pasti lebih enjoy dan senang membaca sebuah artikel yang informative dan tidak bertele-tele apalagi mbulet ( seperti kebanyakan artikel pada blog ini) .
Nah untuk artikel di usahakan sebaik mungkin menggunakan bahasa yang mudah di fahami dan berilan sebuah informasi yang benar-benar membuat pengunjung menemukan apa yang ia butuhkan. ( saran mbah google juga)


Dan kita tahu sebagaimana mestinya
Website atau Blog bisa berfungsi sebagai media informasi yang memberikan gambaran secara umum tentang perusahaan terhadap pelanggan atau calon pelanggan. Dari website pelanggan dapat mengetahui update terbaru tentang produk atau perusahaan anda. Jadi website adalah unsur yang perlu dipertimbangkan untuk meningkatkan bisnis anda melalui internet.


Dan satu hal lagi, jangan suka membuat sebuah konten yang tidak ber ending dengan baik, Contohnya pada artikel ini.., heheh
Di tambahin yuk……..



 

4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Konten dan Design Web Lebih Utama daripada SEO? ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~