Total Pageviews

Home » , » Terlambat banyak Berita karna Mudik Lebaran

Terlambat banyak Berita karna Mudik Lebaran


Sobat eclopedia di seluruh Nusantara, Salam jumpa dan salam kenal bagi yang barusaja berkunjung pada Blog sederhana saya ini. Tidak terasa beberapa hari mudik  di kampong halaman menjadikan saya kuper Informasi dari internet, jangankan mau update Blog, bales sms dari sanak saudara jauh dan kawan kawan saja kesulitan untuk mendapatkan sinyal, Duh…., ngenesnya kampong halamanku…., heheh


Ngomong ngomong masalah update informasi, dunia internet memang sudah tidak bisa dipisahkan dari kehidupan saya saat ini, ada sesuatu yang sangat kurang jika dalam beberapa jam saja tidak nyentuh lepi (laptop) kesayangan saya ini untuk sekedar browsing atau update konten untuk Blog eclopedia ini dan situs portal MLM milik perusahaan. Maka sobat bisa bayakngkan sendiri kan bagaimana perasaan saya ketika mudik di kampung halaman yang jauh dari sentuhan teknologi ( baca jaringan) internet.


Bersyukur tidak terlalu lama saya harus berpisah dari internet dan si black lepi (sebutan saying ane buat my laptub) ;-),
Informasi-informasi selama ane ikuti adalah :
1.    Informasi tentang perkemangan dunia MLM Indonesia ( wajib)
2.    Info tentang perkembangan Pemilukada Jakarta ( setengah wajib )
3.    Perkembangan Jokowi- Ahok dalam menghadapi putaran kedua
4.    Persiapan membuat situs portal yang agak serius ( baru ngonsep sama partner dan nyari domain n yang pas) hehe
Dan beberapa informasi lainnya yang bisa menambah wawasan saya dan menambah pundi-pundi $$ ke kantong saya…,


BTW alias  bay the way , dalam kesempatan kali ini mumpung masih suasana Idul Fitri dan juga Posting Perdana saya Pasca Lebaran maka saya ( Kang obet&keluarga) mengucapka minal aidin wal faizin, Mohon maaf lahir dan batin. Mohon di maafkan segala kesalahan saya baik yang saya sedikit sengaja maupun yang tidak tersengaja. Semoga amal ibadah kita di terima Allah SWT dan untuk kedepan di mudahkan rizki kita yang halal dan yang lebih penting Kita Mendapatkan kesempatan Untuk Kembali FITRI DI HARI RAYA IDUL FITRI 1433 HIJIYAH INI. AMIIIIIN………
 

gambar lebaran, kartu ucapan lebaran,kartu ucapan
4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Terlambat banyak Berita karna Mudik Lebaran ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~