Total Pageviews

Home » , , » Game "Selamatkan Jakarta" Jokowi kampanye yang mendidik

Game "Selamatkan Jakarta" Jokowi kampanye yang mendidik


Bentuk kampanye yang kreative dan mendidik selalu di pakai oleh pasangan calon gubernur DKI Jokowi dan Ahok, Jika pada putaran pertama kemaren pasangan yang identik dengan baju kotak-kotak ini menggunakan kekuatan media rekam jejak dan jejaring sosial, maka kali ini ada salah satu bentuk kampanye melalui game edukasi membersihkan birokrasi.

game yang di ada pada alamat http://www.metric-design.com/game.swf ini mengisahkan tentang seorang jokowi yang sedang melempar Tomat kearah pejabat,preman, sampah dan lain-lain, jika anda adalah penggemar game "Angry bird"sekaligus pendukung pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Basuki T. Purnama bakal tidak asing lagi dengan permainan ini dan pasti anda juga akan menyukai game" Selamatkan Jakarta" ini.

Alasan Jokowi Bikin Game " Selamatkan Jakarta"

 di lansir dari jakarta.okezone.com,(2012/08/16), di karenakan masyarakat selalu disuguhi dengan intrik-intrik politik yang kotor dan menghalalkan segala cara. Melalui game ini, kata Jokowi, kesadaran masyarakat akan politik yang bersih bisa tersampaikan.

"Selama ini-kan masyarakat selalu disuguhi intrik-intrik politik yang bisa menjurus kearah perpecahan. Jadi ide awal dibuatnya game ditujukan sebagai pembelajaran politik yang baik dan pengajaran, kalau berpolitik itu tidak harus menggunakan intrik-intrik kotor,"jelas pria yang akrab disapa Jokowi, saat ditemui Okezone, di Solo, Jawa Tengah, Kamis (16/8/2012).

game yang akan di luncurkan setelah lebaran ini  memakan biaya Rp.800,- per klik permainan ini masih dalam tahap pengembangan yang di lakukan oleh alumnus ITB,

"Uji coba dulu saja yang dimatangkan. Dananya cukup besar juga. Ini saja, sekali klik masuk ke permainan biaya yang dikeluarkan Rp 800. Dana dari mana kalau cepat-cepat diluncurkan. Tunggu momen dulu sajalah,"paparnya.

silahkan yang ingin memainkan game ini langsung saja bermain dari sini  atau klik pada link ini http://www.metric-design.com/game.swf

Sumber :  jakarta.okezone.com  Editor : Ubaidillah 4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Game "Selamatkan Jakarta" Jokowi kampanye yang mendidik ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~