Total Pageviews

Home » , , » Bisnis Apa saja yang bisa dibikin Bisnis Online?

Bisnis Apa saja yang bisa dibikin Bisnis Online?

bisnis online,uang dari internet, berjualan di internet
Hm.., Judulnya aneh ya..? Kira-kira bisnis apa ya yang Cocok di bikin bisnis online..? ini adalah salah satu pertanyaan temen ane yang kebetulan baru terjun di dunia Online, sebenarnya kalo mau jawab ya buanyak sekali namun berhubung temen ane masih awam di dunia Online ya akhirnya ane usulin agar belajar dulu untuk mengenal dunia Blogging.

memang untuk saat ini bisnis Online tidaklah serumit dahulu yang harus mengenal lebih dahulu Blog untuk di jadikan lapak prbadi sebagai tempat jualan, namun dengan adanya Social media seperti facebook dan twitter menjadikan bisnis online ini semakin mudah.

meski sampai saat ini masih terjadi simpang siur mengenai pengertian bisnis online, namun menurut hemat saya apapun itu asal bisa di jual secara online ya itulah yang namanya bisnis online misal, kita punya dagangan yang seharusnya bisa di jual secara konfensional melalui oflne namun seiring perkembangannya kita ingin mengembangkan pasar kita dengan menawarkan melalui dunia Internet maka kita sudah termasuk menjalankan Bisnis Online.

kembali pada judul, berhubung si penanya menanyakan  "Bisnis Apa saja yang bisa dibikin Bisnis Online?" maka pengertian yang seharunya memanglah seperti apa yang sudah saya terangkan di atas karna yang saya lihat teman saya memiliki keahlian dalam seni lukis, baik lukis pada kanfas maupun lukis pada media sepatu, Lukis kerudung dan lain sebagainya.


selain Blog sebagai lapak utama dan facebook serta twitter sebagai media pendukung sebenarnya forum untuk jualan yang sangat populer di indonesia adalah forum kaskus, hampir 80% penjual online menjajakan barang daganganna melalui situs forum terbesar ini namun tetap saja menurut hemat saya memiliki toko online atau blog utama tetep wajib sebagai rujukan akhir bagi calon konsumen, toh untuk membuat toko online ini juga sangat mudah atau yang tidak ingin ribet membuat juga tersedia banyak jasa pembuatan toko online yang bagus dan murah.


dan untuk step-step memulai berjualan Online sebaiknya anda juga mempersiapkan fondasinya secara matang terlebih dahulu sebab dengan di iklankan di internet pasar anda akan semakin luas dan hampir bisa di pastikan permintaan pasarpun akan semakin meningkat.


salam bisnisgoonline.
4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Bisnis Apa saja yang bisa dibikin Bisnis Online? ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~