Total Pageviews

Home » » Adakah Cara Mempercepat Koneksi Internet ?

Adakah Cara Mempercepat Koneksi Internet ?

Hidup pada era informasi ini kebutuhan akan koneksi internet tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita. tidak perduli itu pelajar, mahasiswa, karyawan, pengusaha maupun ibu rumah tangga. bagi kalangan pelajar dan mahasiswa kebutuhan kan internet jelas akan membantu akan kebutuhannya dalam mencari bahan pelajaran dan matakuliah sehingga saat ini sudah lazim dan umum jika sekolah dan kampus memiliki fasilitas WiFi yang bisa di akses dan dinimati pelajar dan mahasiswanya secara gratis.

bukan hanya pelajar dan mahasiswa yang di tuntut tanggap dan melek dengan internet, bagi pengajar dan dosenpun wajib membiasakan diri bergelut dengan internet untuk mengupdate ilmu yang kan di share dan di bagikan kepada siswa dan mahasiswanya.

Namun sebuah permasalahan yang sering di alami bagi pengguna internet di indonesia adalah pada masalah kecepatan koneksi. banyak sekali fihak yang mengiklankan bahwa mampu menyediakan layanan internet cepat dan murah serta unlimited namu pada kenyataannya tidaklah seperti yang kita harapkan bahkan bisa tergolong jauh.

sehingga banyak juga yang mencari cara mempercepat koneksi internet untuk kantor atau untuk profider tertentu agar bisa memaksimalkan pekerjaannya

cara-cara yang umum dalam mempercepat koneksi internet adalah dengan merubah seting DNS hingga cara curang menyabotase banwith teman sekantor namun tetap saja jika profider yang di gunakan memang tidak memadahi ya akan menjadi percuma.

 
4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Adakah Cara Mempercepat Koneksi Internet ? ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~