Total Pageviews

Home » » Memasarkan Produk Dengan Program Blog Review Competition

Memasarkan Produk Dengan Program Blog Review Competition

Rekan-rekan blogger semua tentu sudah familiar dengan program buyBlog reviews atau Blog Review Competition , salah satu metode periklanan yang natural dan saling menguntungkan antara blogger dan advertiser menguntungkan blogger karna punya bahan konten terlebih jika berhasil di terima pelaksana atau menyabet juara pastilah akan makan-makan, ;-) dan untuk publisher tentu akan lebih sangat di untungkan dengan adanya program reviews ini.

sedikit perbedaan antara seo kontest dengan Reviews adalah pada kekuatan artikel, jika pada seo kontes yang di utamakan adalah posisi kontent peserta pada posisi google,bing dan yahoo search maka untuk program reviews lebih mengandalkan bagaimana sebuah konten benar-benar bisa membuat calon konsumen tertarik untuk membeli produk yang di reviews terlebih sang penyelenggara berhak memilih konten mana yang sesuai selera serta mendapatkan baclink  dan visitor otomatis ke blog/web sang advertiser.

salah satu penyedia buyblogreviews di indonesia adalah adsensecamp. dan itu merupkan produk yang paling baru dari adsensecamp sebelum meluncurkan produk baru diskon.com dan untuk produk terbarunya, fihak jogjacamp mengadakan kontes review agar produknya segera booming dan terkenal.

nah...., salah satu cara mengangkat branding selain seo dan ikla ini adalah review, seperti di jelaskan di atas di karenakan penilaian pemenang di utamakan pada isi konten maka kesempatan produk kita di kenal dan diminati konsumen sangat terbuka lebar dan disisi lain mesin pencari juga akan menilai ini lebih natural di banding Seo kontes yang kebanyakan terlalu over optimasi hingga tidak di suka oleh google.

jika anda memiliki dana yang cukup, sebaiknya memilih kategori ini. sebab anda bisa menentukan sendiri siapa yang berhak menerbitkan reviews dan mana yang anda tolak, atau jika di nilai dari konten terbagus maka hanya membayar pada para pemenang saja.
4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Memasarkan Produk Dengan Program Blog Review Competition ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~