Total Pageviews

Home » , » Ikut Kontes SEO ternyata ada trik rahasia yang tidak pernah di Posting

Ikut Kontes SEO ternyata ada trik rahasia yang tidak pernah di Posting

SEO_on_image,optomasi gambar,
yups, bukan tanpa alasan saya posting mengenai trik Seo yang tidak pernah di Posting/di ungkap secara umum saya sudah googling kesana kemari nggak ada cara yang sreg denga hati. kalopun ada caranya cukup njlimet seperti yang saya temukan beberapa waktu yang lalu tapi sumbernya saya lupa,


dikatakan mayoritas langkah-langkahnya adalah dari menanam backlink sampai membuat blog Dummy, nah disini sebenernya ane yang baru seumur jagung ngeblog ini rasanya kurang sreg, Jujur lah..., saya khawatir jika blog walking kok menanam backlink baik secara baik-baik apalagi terkesan *nyepam*  nylonong kan efeknya juga ndak baik buat kesehatan Blog kita yang sudah susah payah kita buat .( newbie gt loch... bikin 1 blog bisa 1 bulan baru kelar) sukur kalo cuman di hapus atau di tegur sama yang punya blog lah kalo di laporin sama pihak yang berwajib : baca google  sudah pastilah tamat riwayat blog kita.

sebenernya  2 posting ane sebelum ini adalah iseng iseng ikut kontes SEO setelah beberapa kali nyoba search keyword postingan hampir selalu masuk halaman 1 google, yups 1-4 jam pertama artikel ane yang ane daftarin untuk ikut kontes SEO masuk pada halaman 1, bahkan sempet di urutan 6 dan 8 
1. Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia, IndeHost 
2. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

untuk artikel no 1 sempet dua link yang muncul di google, urutan ke 6 url dan judul posting, yang ke 7 dari gambarnya  
dan yang artikel no 2 masuk urutan 8.

ya beginilah ternyata untuk bertahan di SERP google memang bener-bener ada triknya, dan sepertinya memang harus punya ilmu kanuragan ( SEO ) yang sesungguhnya untuk bisa menang dalam Kontes SEO

dan sudah pasti bakal lewat tuh para tukang " Iseng ikut kontes SEO " seperti blog ini hehehehe...


 hufth...., Wahai para master....!!!! tolong ajari ane dong.....!!!! :p

4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Ikut Kontes SEO ternyata ada trik rahasia yang tidak pernah di Posting ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~