Total Pageviews

Home » » Blog baru Untuk Portal budaya dan Bisnis

Blog baru Untuk Portal budaya dan Bisnis


Membuat Blog baru yang SEO friendly sebenarnya gampang-gampang susah, bisa di katakn tidak sengaja kalo Blog ini yang ber tagline Internet Marketing Tips dan Bisnis Online ini yanyalah ketidak sengajaan saja. menurut saya, setiap blog memiliki tingkat kesulitan tersendiri dalam proses agar Blog menjadi lebih SEO friendly dan mampu bersaing dengan Blog lain yang satu tema.


langkah pertama yang musti kudu di persiapkan adalah :
tema dan kata kunci yang di bidik, hal ini di magsudkan agar relevansi Blog tersebut tetap konsisten pada tema yang dipilih,
Misal Blog tentang Kilas Budaya dan Bisnis akan menjadi lucu ketika blog ini membahas masalah Blogging dan seputar Optimasi Blog, dan ketika visitor mencari kata kunci agar postingan  cepat terindex google ( optomasi Blog ) tentu visitor akan lebih memilih blog yang memiiki keyword serupa atau tema yang serupa.

dalam hal ini tentu untuk evaluasi saya sendiri, baru baru ini saya membuat Blog baru yang saya rasa ada sedikit kendala mengenai tema Blog dan kemana arah selanjutnya akan di bawa dan hal inilah yang kemudian saya simpulkan kenapa tidak ada satupun kata kunci yang mampir pada pejwan ( page One ) pada hasil pencarian baik di google maupun Bing.

usut punya usut, memang dari segi tampilan template saya sudah sedikit sreg meski ada kemungkinan untuk merubah, namun mengenai tagline ( judul Blog ) kategori yang akan saya pilih Dan tema besarlah yang sampai sekarang belum bisa mengerucutkan meski nama domain dengan Top Level Domain sudah terbeli dan berjalan beberapa Bulan

mudah-mudahan segera dapat ilham untuk Blog baru untuk saudara eclopedia.blogspot.com ini

mohon supportnya untuk Blog www.kilaswacana.com

 4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Blog baru Untuk Portal budaya dan Bisnis ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~