Total Pageviews

Home » , » Promo Hemat Belanja Smart dengan Kartu NCC

Promo Hemat Belanja Smart dengan Kartu NCC

kartu diskon,voucher diskon,Lisensi Diskon
Promosi sebuah produk atau Jasa dengan program periklanan media cetak setra media digital sudah tidak asing lagi, berbagai macam inovasipun bervariasi dari besarnya jumlah diskon hingga voucher menarik lainya seringkali di aplikasikan guna menjaring calon konsumen ataupun untuk mempertahankan konsumen yang sudah ada.

Network Card Connection’s, sebuah terobosan gaya berpromosi dan belanja hemat hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan solusi baik dari segi promo maupun konsumen yang ingin belanja hemat ( Smart )


Konsep yang di tawarkan oleh NCC cukup sederhana yaitu mempertemukan penjual dan konsumen tanpa harus mengeluarkan biaya mahal atau murah yang bertahap.


Apa sih NCC itu?

Network Card Connection (NCC), sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang keanggotaan eksklusif. NCC merupakan salah satu divisi dari PT. Netindo Solution Group, yang tentunya mempunyai keunggulan-keunggulan dibanding kartu diskon lain, karena partnership kami merupakan merchant yang telah mempercayakan promosinya kepada NCC yang meliputi Kuliner, Restoran, Cafe, Sport, Spa, Education, Kesehatan, Hotel, Karaoke, Fashion, Swalayan, Aksesoris, Otomotif dan masih banyak lagi, sementara kami berpartner di area Yogyakarta dan dalam waktu dekat akan menjangkau kota-kota lain se-Indonesia. Pihak merchant tidak hanya memberikan diskon, namun banyak special offering yang dihadirkan demi kepuasan pelanggan NCC. Disamping itu, Membership atau anggota club card NCC mempunyai fasilitas lebih berupa hak istimewa.

Berikut adalah keistimewaan yang akan didapatkan oleh setiap member :


Discount Zone
     Mencakup hampir semua kategori (Restoran, Hotel, Lembaga Pendidikan, Fitness, Spa, Salon, Adventure, Otomotif, dll)
    
FREE Cinema
     Fasilitas Nonton GRATIS di 21 theatre (tempat ditentukan) dan nonton bersama di special event NCC setiap tiga bulannya.
    
Buy One Get One
     Melalui program Buy 1 Get 1 Free, dapatkan gratis pembelian setiap transaksi dalam jumlah 1 kali dan berlaku kelipatanya.*syarat dan ketentuan berlaku
    
Free Expo & Sport Show
     Anda dapat menikmati event Pameran dan Sport Show ditempat yang kami tentukan hanya dengan menunjukkan NCC Card kepada panitia
    
Special Compliment
     Dapatkan keistimewaan yang sangat bernilai dari merchant NCC bagi member yang berulang tahun.
    
SMS Info
     Layanan untuk para anggota yang ingin mengetahui fasilitas atau promosi yang sedang berjalan dan di update setiap ada info.
    
Warranty Refund
     Service yang diberikan kepada anggota apabila tidak mendapatkan diskon di merchant partisipan kami.
    
Bagi pemegang NCC Card akan memperoleh fasilitas-fasilitas yang diberikan NCC diantaranya jaringan diskon, hingga program-program regular NCC yang dihadirkan setiap bulannya. Begitu banyak fasilitas dan pelayanan terbaik yang diberikan NCC kepada Partner maupun Member tercinta. Dapatkan penghematan-penghematan dan kemudahan dalam kebutuhan promosi dan setiap transaksi Anda dari Network Card Connection. Jadi tunggu apalagi, segera bergabung dan percayakan kepada kami akan pelayanan bisnis Anda, segala kemudahan dan keuntungan pun akan Anda capai.


 

4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Promo Hemat Belanja Smart dengan Kartu NCC ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~