Total Pageviews

Home » , , » Foke Kursus Pidato dan kepribadian Demi saingi Jokowi

Foke Kursus Pidato dan kepribadian Demi saingi Jokowi


Menyadari kekurangannya dalam pemilukada  putaran pertama. Calon incumbent Fauzi Bowo yang Ngetrend denga style Kumis dan bicara serta sikap garang ini terpaksa harus merubah gaya dan sikapnya untuk menghadapi pesaingnya Jokowi-ahok pada pemilukada putaran kedua. Seperti di ketahui pasangan Foke-Nara ini harus mengakui keunggulan sainganya yang dating dari Luar DKI yaitu Jokowi ( solo) dan Ahok ( Bitung ).

Mau tidak mau, Calon gubernur yang asli Betawi ini harus bersedia menguragi ke”GUE”annya dalam pertarungan melawan rivalnya pada putaran kedua, terbukti  pemilik Slogan “ Serahkan Pada Ahlinya” ini yang dulunya terkesan kaku, pemarah, dan arogan di depan publik. Kalimatnya juga sering bernada tinggi. Namun, kini kesan itu mulai menghilang. Tak ada lagi suara tinggi yang ia keluarkan di depan warga.  (tempo.co/30/7/12) 


Dengan demikian maka atas inisiatif dari tim suksesnya maka dalam rangka perubahan karakter untuk calon yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI ini menyewa seorang pakar “Neurolinguistik” hal ini untuk melatih dan merubah gaya ekspresif dan spontan Khas Fauzi Bowo agar lebih terlihat kalem, santun dan bersahaja Di depan Publik serta untuk persiapan Debat melawan Calon terberatnya Jokowi-Ahok nanti. "Tim ini khusus melatih berpidato dan mengatur vibrasi suara, mengingat tone suara Fauzi cenderung meninggi," kata Ipang.
(tempo.co/30/7/12)

Sedangkan beberapa tim juga di persiapkan untuk menggarap sisi social media untuk menyaingi Jokowi-Ahok yang lebih dulu telah sukses menggarap dan mendapat dukungan dari Sosial media.

Kutipan : http://pilkada.tempo.co/konten-berita/pilkada_dki/2012/07/30/420091/Foke-Ubah-Gaya-Kampanye
yang di tulis oleh : WIDIARSI AGUSTINA | KARTIKA | IRMAWATI | ISMA | ANGGRITA
simber gambar :
pilkadadki2012.com
 
4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Foke Kursus Pidato dan kepribadian Demi saingi Jokowi ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~