Total Pageviews

Home » » Memahami Peraturan Untuk Daftar Adsense

Memahami Peraturan Untuk Daftar Adsense

Menjadi publisher google adsense bagi sebagian blogger mungkin menjadi obsesi tersendiri, contohnya saya ;-) hampir setiap hari selama satu bulang belakangan ini selalu saja mendapatkan balasan bahwa masih banyak kretirea yang tidak sesuai dengan yang diinginka google. mulai dari content sampai page tipe. namun yang paling sering adalah masalah konten. hampir tiap hari saya membaca ToS nya namun ternyata masih saja menemukan ketidak sempurnaan dalam menggarap konten.
yang saya tangkap kemungkinan adalah masalah uniq konten, apakah masih belum di terima jika kita menggunakan tehnik re write?
sebab sedapat mungkin saya telang menghindarinya, mungkin sebait dua bait memang ada dan beberapa sudah saya edit. dan mudah2an dalam beberapa hari nanti bisa mendapatkan pengakuan dari team google adsense.
oya saya mendaftarkan google adsense tidak lain hanya dari blog ini. dan seringnya dari proses aplikasi hanya membutuhkan waktu kurang dari dua jam untuk di aprove yang pertama tapi dan sudah hampir 8 kali saya mengulangi proses yang sama.
saya sudah mencari kesana kemari tentang tips yang mudah tapi belum berhasil...

ya mudah-mudahan saya tidak menyerah sampai disini sebab kegiatan ngeblog tidak haya untuk mencari penghasilan namun lebih mengutamakan saling bersilaturrahmi dan berbagi informasi.

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Memahami Peraturan Untuk Daftar Adsense ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~