Total Pageviews

Home » , » Teh Ninih Menjadi Madunya teh Rini,Aa gym emang pinter

Teh Ninih Menjadi Madunya teh Rini,Aa gym emang pinter

Dulu sebagai Istri Tua kini menjadi Istri Muda


e~Clopedia, Sobat eclopedia tercinta seperti yang santer terdengar dan terlihat di berbagai media masa tentang kembali bersatunya keluarga Aa Gym dengan Teh Ninih, sepertinya saya ndak mau ketinggalan untuk turut andil memberikan tanggapan buat beliau. terlebih di tengah kebosanan isu-isu kurang sedap mulai dari kasus korupsi wisma atlet yang melibatkan tokoh-tokoh papan atas sampai isu-isu kenaikan BBM berita tentang rujuknya Sang ustadz Managemen Qalbu ini layak menjadi perbincangan buat kita semua khususnya para keluarga.

Resepsi pernikahan kedua Aa di laksanakan di rumah Teh ninih di daerah Sariwangi, Kab Bandung Jawa barat, Selasa (13/02) kurang lebih pada pukul 08.00 WIB.


Dan menurut  sahabat Aa Gym, Ustadz Yusuf Mansyur, resepsi pernikahan Aa Gym dan Teh Ninih digelar secara sederhana. "Acara itu dihadiri kerabat, keluarga, dan staf inti Pondok Pesantren Daarut Tauhid (DT). Kabarnya, Teh Rini tak datang dalam acara bahagia itu," kata nya.

Disini yang sedikit menggelitik di hati saya, teh Rini sampai tidak kuasa menghadiri pernikahan mantan madu Tua yang harus menjadi madu Mudanya, Bisa di bayangkan ini adalah sebuah fenomena hati yang sangat unik

dan apa hikmah yang bisa kita ambil dari keluarga ini?
tentu masing-masing kita punya kesimpulan sendiri bukan...?

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Teh Ninih Menjadi Madunya teh Rini,Aa gym emang pinter ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~