Total Pageviews

Home » » Apa itu Google Adsense ? kriteria dan penjelasannya

Apa itu Google Adsense ? kriteria dan penjelasannya

Goggle adsense Adalah Sebuah program periklanan yang di buat oleh google yaitu, google memberikan kesempatan untuk para pengiklan untuk mengiklankan produknya agar tampil pada search google atau website dan blog yang sudah bekerjasama sebagai publisher atau penayang iklan dari google, dan iklan yang tampil pada halaman atau postingan blog tersebutlah yang dinamakan Adsense atau sering kita sebut  sebagai GA.

dan macam macam adsense di bagi beberapa kriteria.

1. Adsense for content
Type ini merupakan type yang biasa. Ini yang paling banyak digunakan orang. Bentuknya yaitu berupa iklan yang kita akan mendapatkan dollar jika ada yang mengklik iklan tersebut dengan kata lainnya yaitu PPC (Paid Per Click). Tapi kadang-kadang kita juga bisa mendapatkan dollar setiap 1000 impression/tampil (Paid Per Impression) , tapi untuk yang ini sepertinya hanya untuk iklan-iklan tertentu dan dibuka di negara-negara tertentu juga. dan iklan ini akan muncul jika ada kata kunci yang sesua dengan iklan dari Google


2. Adsense for Search ( adsense untuk pencarian )

Yang ini bentuknya berupa "Search engine". Kita hanya akan mendapatkan bayaran bila ada orang yang melakukan pencarian melalui search engine yang kita pasang di web/blog kita dan kemudian orang tersebut mengklik pada salah satu hasil pencarian yang berupa iklan, jadi tidak semua hasil pencarian itu berupa iklan yang dibayar. Biasanya yang diberi kotak dan ada tulisannya "Ads by google"

3. Adsense For Refferal 
Adsense Referrals bentuk sama persis dengan type "for content", cuma bedanya yaitu dari sistem perolehan dollarnya. type ini, kita akan mendapatkan bayaran jika ada yang mendaftar/mendownload/membeli/menggunakan pruduk dari iklan tersebut.
 
4. AdSense for Feeds
AdSense untuk feed memungkinkan penayang memperoleh penghasilan dengan menempatkan iklan bertarget di feed RSS dan Atom mereka. konon katanya ini adalah sebagai pengganti adsense for refferal ;-)
 
5.Adsense for domain
Adsense for domain, kalo kita pernah mendengar tentang parkir domain ini sama persis dengan apa yang di magsud, bedanya biasanya yang familiar dengan kita mungkindari sedoparking tapi kali ini dari Google Adsense, mau coba...???

6.Adsense for Video

7.Adsense for Game

penjelasan no 6 ama 7 nyusul ya gan.... ngantuk berat  nich.... insyaallah kalo sempet di update hehe

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Apa itu Google Adsense ? kriteria dan penjelasannya ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~