Total Pageviews

Home » » Busyeet... 1 Rupiah bisa buat belanja di AlfaOnline.com

Busyeet... 1 Rupiah bisa buat belanja di AlfaOnline.com

toko online murah, alfaonline.com review
Merupakan sebuah terobosan hebat menurut saya untuk mini market yang sering kita jumpai di daerah kita ini, jika seringkali kita belanja di alfamart dengan mendatangi otlet terdekat maka kali ini dengan inovasi terbarunya kita hanya tinggal Klik, bayar kemudian barang sudah sampai di rumah kita... ajiiib...!!!

adalah pak bambang selaku kepala cabang dari Almamart yang mengundang temen-temen Komunitas Blogger Jogja ingin mengenalkan kepada tmen-temen mengenai launching Alfaonline.com ini untuk wilayah Klaten dan jogjakarta.

27 November 2013 bertempat di resto pelem Golek Jogjakarta dengan mengundang 15 perwakilan dari Komunitas Blogger Juga dan juga mas mas dan Mbak mbak dari Alfamart kita di jamu dulu dengan menu masakan dari pelem glek resto ini, dan setelah acara makan siang langsung deh kita menuju ruang presenatsi untuk memperkenalkan Apa itu AlfaOnline.com

Jebreeet..., setelah ramah tamah dan dari pak bambang.., sampailah pada mas IT developernya dari AlfaOnline.com ini  hm... lupa pak siapa tadi yang presentasi hehe.., yang jelas bener bener Jebreetnya.., bagaimana tidak..?? di alfaonline.com ini dengan 1 rupiah kita bisa belanja barang coba dimana lagi bisa kita dapatkan barang dengan harga segitu?

menurut saya nih..., masih menurut lho ya..., Alfaonline.com ini bakal menjadi Toko Online termurah Se dunia lho...., suwerr ini bukan lebay, Karena ada sesuatu yang sepertinya terlalu fantastis seperti ini maka pertanyaan dan rasa penasaran kami pun pasti muncul dong...., jangan jangan ada bintang bintang kecilnya di belakan angka 1 rupiah tadi....

yes... dengan gamblang mas Chiko selaku team marketing onlinennya yang jauh jauh datang dari jakarta menjelaskan dengan rinci dan kamipun geleng2 kepala ..., bener bener deh ini alfaonline.com bakal menjadi favorit untuk belanja bagi siapapun yang sudah terhubung dengan Internet..

mau tahu seperti apa penampakan toko Onlie AlfaOnline.com ini?

langsung ja ke TKP gan..., situ bisa akses dan baca artikel ini pasti bisa akses dan belanja juga di AlfaOnline , mudah kok... serasa Punya laci Ajaib deh..

toko Online murah, review, alfamart online

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Busyeet... 1 Rupiah bisa buat belanja di AlfaOnline.com ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~