Total Pageviews

Home » » Di bayar per Terima SMS Sistem iklan baru Super Joss..!!!!

Di bayar per Terima SMS Sistem iklan baru Super Joss..!!!!


Jika Seringkali anda dapet kiriman SMS yang nyebelin karna isinya Promo dan penipuan kali ini anda pasti akan ketagihan dan berharap dapet kiriman SMS yang berisi iklan atau Promo Di Jamin...!!, ya karna kali ini jika anda dapet sms iklan maka anda akan mendapatkan Komisi sebesar Rp.50,- bayangin jika anda mendapatkan 1000 sms tiap hari, Di jamin Mumet gan......!!! ups magsud ane mumet ngehapusin SMSnya, tapi jangan hawatir karna ada nilai rupiahnya  ya itung-itung bayaran buat hapus SMS lah..., hehehe...
(yang bener perhari maksimal dapet 5 sms kale.......)
( kalo kelamaan baca langsung Join aja Klik di bawah ini )

Yups...., ini dia program baru yang juga barusaja ane ikutin atas ketertarikan ane pada salah satu status sobat ane di facebook , karna dia adalah senior ane di komunitas Blogger dan ane sangat mafhum sepak terjangnya di dunia Internet Marketing maka tanpa pikir panjang ane langsung gabung aja karna ane yakin ini pasti sangat bermanfaat buat pemasaran bisnis ane.

Program ini memang di magsudkan untuk beriklan melalui SMS broadcast, tentu ini cara beriklan yang cukup efektif karna bisa dipastikan iklan kita bakal di baca oleh si pemilik Nomor Tanpa keberatan karna si penerima juga salah satu anggota dari sistem ini dan yang paling penting kita tidak perlu hawatir pulsa kita tersedot karna pengriman ini ukan menggunakan Nomor Premium (4 Dgit) alias dari nomor biasa.

Dana Bonus Didapatkan Dari hasil keuntungan dari tarif pemasangan iklan lewat SMS sebesar Rp. 120.000 untuk 1.000 target sms, hmmm ini baik juga buat para pengiklan. Jadi biaya iklan tersebut dibagikan ke anggota terdaftar. Rp. 50 untuk tiap anggota yang terima SMS. dan Rp. 10.000 jika pasang iklan melalui kita.
SMS ini Tidak menyedot pulsa. Karena bukan SMS Premium (4 digit) melainkan nomer GSM biasa. SMS iklan dari hanya dari nomor GSM 08xxxx5050 selain nomor tersebut maka SMS bukan dari program ini.

Aktifasi Keanggotaan
dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu transfer langsung ke rekening yang ditunjuk sebesar Rp. 25.000 atau aktifasi melalui SMS dengan cara membeli Kode Aktifasi dari Anggota lain atau membeli langsung dari sistem. Penghitungan dan pembayaran komisi dilakukan dari tanggal 1 tiap bulannya dan akan langsung ditransfer ke rekening Anda.
 ( gak perlu kartu aktivasi yang harus di simpen di Dompet gan....!!!)

Cukup Nunggu SMS anda dapet duit 50,- per smsnya
Yups seperti yang sudah ane sampein di atas tadi kita akan dapet komisi dari tiap sms yang kita terima tapi tunggu dulu..!! masih ada peluang untuk ngedapetin Komisi yang lebih besar dengan sistem referalnya yakni dapet komisi dari tiap orang yang daftar melalui refrensi kita...” Ya elah gan..... MlM lagi....?? “ ah.... gak usah mikir aneh-aneh deh gan...., kalo duitnya dah masuk rekening agan pasti juga bermanfaat buat tambah-tambah beli susu,rokok,beras dan bedak buat Istri kok...!!! nah caranya juga cukup sederhana cukup sebarin link refferal agan di Facebook, Twitter, BBM dan Social Media lainnya. Bisa juga dijalankan secara offline. jadi tidak harus konek ke internet. Proses pendaftaran bisa dilakukan via SMS. begitu juga proses Aktifasi member. Download brosur dan beli kode aktifasi di member Area.
Nah lho.... tunggu apalagi gan..., buruan klik daftar di bawah ini deh...!!
 
Di jamin Salam Profit...!!!!

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Di bayar per Terima SMS Sistem iklan baru Super Joss..!!!! ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~