Total Pageviews

Home » , » Cara Untuk Membuat perusahaan MLM

Cara Untuk Membuat perusahaan MLM

Sebelum berbicara masalah Biaya untuk membuat MLM sebaiknya kita tahu dulu langkah apa yang Musti kita persiapkan Untuk mendirikan Perusahaan MLM.

Pemasaran dengan menggunakan System jaringan atau Networking bisa kita kenal dengan IStilah MLM “ Multi level Marketing” meski pada umumnya untuk saat ini banyak pemain MLm yang lebih nyaman  meng istilahkan “ Network Marketing” namun konsep dasarnya adalah Sama yaitu memasarkan sebuah produk atau jasa dengan kekuatan jaringan member sebagai Alat pemasaran yang utama dengan acuan berbagai Bonus pada level dan jenjang tertentu.


Hal yang penting untuk di persiapkan sebelum anda memulai membangun perusahaan MLm adalah :
1.    Mempersiapkan marketing plan
2.     Produk
3.    Management
4.    Developer  dan IT Support MLM


Cukup simple dan sederhana, ya…, untuk membuat sebuah perusahaan MLM baik yang menggunakan system Murni ataupun Binary dan lain sebagainya pada dasarnya tahapan yang perlu di persiapkan adalah ke empat poin yang sudah saya tulis di atas. Namun ada penjelasan lebih detil mengenai apasaja yang perlu di persiapkan sebelum perusahaan MLM anda launching ke masyarakat . di antaranya :


Mempersiapkan marketing Plan
Marketingplan adalah tonggak utama dari kekuatan perusahaan MLM anda,  boleh saja anda menciptakan rencana pemasaran baru ataupun memodifikasi dari Marketingplan dari MLM yang suudah ada, Kuncinya disini adalah marketing Plan anda harus UNIK dan fair serta Kokoh agar jenjang pemasaran anda kedepan tidak mengalami kebocoran atau istilahnya “ jebol “  di saat harus membayarkan bonus kepada member.


Mempersiapkan Produk.

Seringkali banyak yang mengatakan bahwasannya MLM tanpa produk adalah Money game , bahkan dengan produkpun jika masih ada pembagian bonus dari Pendaftaran Anggota baru juga di anggap sebagai Money Game. Anda tidak perlu risih tentang hal Ini, semua orang berhak menilai dan anda juga pasti punya alas an yang cukup Kuat untuk mendirikan perusahaan MLM anda sendiri Bukan..?
Mengenai produk. Ada baiknya Produk yang anda tawarkan memang benar-benar bisa di terima oleh semua lapisan masyarakat, baik dari segi manfaatnya maupun dari segi harganya. Biasanya jika yang di warakan adalah dari harga yang mahal maka pengaruh yang akan berimbas kepada member adalah besarnya Nila Bonus yang akan di terima.


Pengelolan managemen perusahaan
Apapun bentuknya, Sebuah perusahaan memang musti memiliki team yang solid dan penuh tanggung jawab. Tidak terkecuali untuk perusahaan MLM, sebab perusahaan  yang kokoh akan mencerminkan masadepan yang panjang untuk perusahaan itu sendiri.
Banyak sekali bermunculan MLm yang menggebrak di awal peluncuran namun akhirnya tumbang di ntengah jalan di antara penyebabnya adalah jajaran managemen perusahaan yang lemah sehingga yang menjadi korban adalah member yang sudah bergabung, maka persiapan dari segi jajaran managemen untuk mengelola perusahaan MLM adalah wajib dan harus matang

Developer  dan It Support MLM Yang handal
Setelah langkah langkah di atas sudah kita persiapkan, maka langkah yang tidak kalah penting adalah menentukan Konsultan MLM untuk menangani dan mengelola bagian IT perusahaan MLM anda. Sebuah perusahaan IT yang khusus menangani klient MLM adalah pilihan wajib yang anda pilih untuk mempercayakan pengelolaan system perusahaan MLM anda.
Faktor yang paling utama dalam memilih IT support MLM adalah, sejauh mana tanggung jawab developer tersebut untuk terus memaintenance system MLM anda selama perusahaan anda berdiri serta menjaga penuh Kerahasiaan data perusahaan anda . terlebih jika System MLM yang akan anda jalankan adalah system realtime dan  bisa di akses melalui Internet oleh member anda maka dalam hal ini anda tidak boleh gegabah dan jangan terpancing dengan Murahnya harga jasa yang di tawarkan Oleh Developer.




cukup sekian dulu, jika ada yang ingin di tanyakan silahkan koment di bawah

 

4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Cara Untuk Membuat perusahaan MLM ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~